Chat with us, powered by LiveChat

News & Events Updates

WHAT HAPPEN IN FLUX?

Hi semuanya..wah rasanya kaya udah setahun ga bikin artikel..FLUX hilang dari peredaran gitu..hahaha..maaf maaf, memang belakangan ini udah ga pernah lagi update news dikarenakan udah ga ada ide mau tulis apa dan ditambah factor males dikali sibuk..jadilah ga pernah update news lagi

Nah tapi mulai hari ini kita akan aktifin lagi news flux..supaya bisa deket lagi dan tau perkembangan FLUX.

Nah tema kali ini karena udah lama ga ada kabar dari FLUX, kita mau bahas apa aja yang telah terjadi di FLUX belakangan ini..yuk kita langsung mulai

  1. FLUX GOES TO KL – PHUKET

Yup, udah tau donk klo FLUX itu hobby banget “bersenang-senang”, eits beneran loh..banyak temen yang taunya di FLUX isinya cuma jalan jalan, makan makan, seneng seneng..apalagi klien, pas saya kasih tau kita mau pergi ke KL-PHUKET..mereka cuma kaget aja..”apa jalan2 lagi ri? Enak amat ya, kantor saya aja cuma 1 taun jalan jalannya..lah elo banyak bener”

Nah kali ini karena hasil rembukan bareng dan permintaan para team creative kalo mereka sudah membutuhkan liburan untuk merefreshing otak mereka yang mumet itu, maka kita sepakat untuk pergi ke KL – PHUKET dulu..nanti taun depan baru klo omset kesampean kita ke Menara Eiffel..yuhuuuu…

Sepertinya bakal seru itenary kali ini..karena kita langsung mengunjungi 2 negara loh..dan kita akan berangkat sabtu ini..yihaaaa…

  1. HERE WE COME: MIEKE

Sebenernya wanita yang satu ini sudah cukup lama ada di FLUX..4 bulanan lah, tapi karena kita ga pernah memunculkan saja di update newsnya..nah kali ini saya akan memperkenalkan siapa dia..

Dia adalah bayangan saya..hahhaha..ya karena wanita ini tugasnya merangkap sebagai Personal Assitant dan juga bagian Traffic, jadi kalau ada meeting dengan klien, dia pasti ada di samping saya, mencatat apa mau klien dan mengatur semua kerjaan: revisi, timeline, dan semuanya dia ini lah yang membantu supaya berjalan dengan lancer.

Eitss dia memang cantik tapi tegesnya luar biasa, sampai pernah ada klien yang laporan yang namanya mieke kok kayanya galak..bisa ga minta dituker…hahaha…justru yang kaya begini yang saya cari, jadi ga diteken klien terus…well saya cukup seneng dengan hadirnya mieke di FLUX, semoga FLUX makin maju dan bersinar deh. Thx u mieke

  1. HERE WE COME: EDO

Sebagai designer baru di FLUX kali ini dia memecahkan rekor..ya rekor terberat..hahaha…klo diliat fisiknya edo ini bener bener agak ”boros” 1 meja designer klo difoto pasti isinya udah penuh framenya ma badannya..tapi sebagai pendatang baru anak ini cukup belajar dengan cepat kok, bisa diandalkan..dan berdedikasi banget klo dikasih kerjaan ”ga selesai ga pulang…”

Well semoga edo ini bisa betah di FLUX dan jadi skillnya bisa menyamai para seniornya..good job do..

Nah kira kira 3 hal itulah yang terjadi belakangan ini di FLUX..masih banyak lagi sih mestinya..tapi saya rasa cukup ah buat hari ini, ok..selamat beraktifitas ya semuanya, GOD BLESS YOU..GOO FLUXXXXXX

Flux - Graphic Design Jakarta
Green Lake City Ruko Crown blok L 29
Tangerang 15147
  • Follow Us