Chat with us, powered by LiveChat

News & Events Updates

What Flux Need is a BIGGER Kitchen!

Hey Guys.. jumpa lagi nih kita.. hari ni gw mengutarakan pendapat gw tentang apa aja yang Flux butuhkan biar kantor lebih mantheeepp.hehe.

Akhir-akhir ini tuh Flux merasa hepi dan takjub banget sama satu orang yang bernama “Agus” .. why?? soalnya cuma beliau yang bisa memuaskan dan memakmurkan perut-perut rakyat Flux.. hahah

Liat aja nih masakan-masakan yang udah dibikin oleh sang Chef Agus…

Mulai dari masakan ala Jawa.. sayur asem. Ayam goreng, lalapan, Sambel Cadas (sumpah ya ni sambel wuenakk ee poll! Gak ada yang gak ketagihan! Mantep), tahu dan tempe goreng..

Baksooo…

Terus ada juga bikin Oreo goreng.. haha ini dibikin gara-gara ngiler dan kangen sama snack yang gw and cheren beli waktu di Bugis..

Kalo ini menu yang dibuat Mas Agus setiap pagi nya.. Roti isi telor (atas request si nyonya Cheren Anggie)

Selain masak lauk pauk dan snack, beliau juga paling sering bikinin kita kita pudding dengan fla manis yang maknyus banget…

Dan baru aja kemarin ini, Mas Agus bikin Menu buka puasa Biji Salak yang cukup cetar.. hahha.. nyam nyam nyam..

gimana? Super menggiurkan bukan?? Haha .. Pasti penasaran dong kayak gimana sih bentuk dan rupa sang chef handal Flux satu ini?? Heheh .. berikut penampakannya..

Taaddaaaa…..!!!

Nah kreatifitas masak memasak semakin berkembang nih.. banyak ide ide mau masak ini dan itu.. Tapiiiii kita kekurangan peralatan perang huhu.. seperti oven, microwave, mixer, toaster, kompor, blender, mangkok, mangkok, spatula, dan lainnya.. Ruang gerak dapur juga perlu diperbesar supaya lebih leluasa.. seperti ini..

Okey begitu lah kira-kira apa yang flux butuhkan saat ini.. gw berharap banget supaya angan-angan ini dapat terpenuhi.. supaya semua hepi.. hahah.. Sekian and Have a nice day!

Flux - Graphic Design Jakarta
Green Lake City Ruko Crown blok L 29
Tangerang 15147
  • Follow Us
Font Resize