Chat with us, powered by LiveChat

News & Events Updates

Wanted to be …

philbert
Thursday, 13 December 2012


Wanted to be …

Kalo ngebahas seandainya gw ga jadi graphic designer, gw maunya jadi.. Michael Jackson 0_o” …

Looohh kok dia?? Abis nonton moonwalker, kayaknya jadi doi uda paling keren deh, bisa joget, brantas kejahatan, nyanyi..aduhhh pemikiran yang bodoh , boro-boro dansa, sd kelas 1 aja masi minum susu di botol pake dot -_-“. 
Mulai lah gedean, cita-cita gw berubah lagi. Mulai suka gambar2 ga jelas.Seneng banget tuh gambar jagoan karena bacaan gw komik, pinginnya jd tukang gambar.

Buku sekolah aja jadi korban corat coret gw. Sempat gw ikut les berenang, dan mikir kalo jadi perenang professional kayak atlit-atlit kayaknya keren.

Tapi nyatanya gw sering absen dan ga nerusin lagi les renang gw. Haduh gagal lagi -_-“.
Pas uda gedean mau masuk kuliah, gw baru sadar kalo gw ga suka sama yg namanya matematika, dan gw cari cara masuk kuliah yg ga ada itung2an. Nah mulai kepikiran terjun di dunia desain. Nyari2 Eh nemunya DKV, dan kepikirannya cocok juga buat gw karena sesuai cita-citake 2 gw, tukang gambar. Setelah yakinin emak bapak gw kalo jd desainer itu ok, akhirnya di ijinin masuk dkv.
Mikirnya sih di kuliah ini banyak belajar gambar-gambargitu.

Tapi emang dasarnya gw oneng, ternyata gw terjebak disini. Ini neraka buat gw. Semua-semua musti deadline, mulai dari manual painting sampe yg pake computer.Apa-apa duit hahahaha. Belum masuk kuliah aja udan yiapin cat minyak yang harus beli di glodok.

Akhirnya jadilah gw desainer hingga saat ini. Dimana photoshop dan illustrator jadi makanan gw sehari-hari sampe lupa bahwa sebenarnya makanan gw itu nasi. 0_o”.

 

Flux - Graphic Design Jakarta
Green Lake City Ruko Crown blok L 29
Tangerang 15147
  • Follow Us
Font Resize