Chat with us, powered by LiveChat

News & Events Updates

FLUX SHARE: ENERGY FREE BULLETIN – 19th Edition

Hello again everyonee!! Fuhhh jujur aja nihhh hari ini ampir aja gw kelewatan bikin artikell..

Tapi untungnya tiba2 ingett dengan sendirinya.. wakakaka… Nah buat artikel kali ini, gw dah lama banget nih pengen bahas majalah Energy.. Buat yg belom tau majalah Energy itu apa, gw jelasin sedikit yah.. Majalah Energy merupakan buletin gereja yg dikeluarin kira2 setahun sekali oleh Jakarta Church (JC). JC itu gerejanya si Boss dan istrinya, dan juga gereja si Juindahh Swilly Paat… hohoho.. Project ini merupakan project kolaborasi designer2 yg ada di Flux.. Yang mayoritas ngerjain project ini adalah Boss Auri, Stevi, gw, dan Michael yang udah lembur2 nge FA in. hehe..

Langsung aja kita liat yah design majalah ini yang udah pol-polan ngerjainnya..

Gimana? keren kan? Design favorit gw untuk majalah Energy ini adalah Food Pyramid buatan Stevi, Energy Flow buatan gw sendiri, dan juga Covernya yg kita buat berdua dgn ide dr Boss dan dibantu finishing oleh Michael. hehe..

Covernya dibuat seperti bentuk jinjingan tas supaya terkesan kalo ini emang buat dibawa pulang sama orang2 yg mau baca.. hehe.. Konsep majalah energy kali ini adalah Be Creative, Innovative or Die, maka dari itu designnya pun mengikuti konseppnya.. Kalo dilihat detail, ada siluet2 barang2 yang telah berinovasi mengikuti jamannya, seperti transportasi, elektronik, dan lainnya.. Finishing nya pake poly silver & emas buat logo energy, dan juga kita kasih warna silver n emas buat di siluet2nya..

Seru kan? hehe… Majalah Energy ini bisa diambil di pickup points terdekat. Salah satunya di Maungeprint.com..

Flux - Graphic Design Jakarta
Green Lake City Ruko Crown blok L 29
Tangerang 15147
  • Follow Us
Font Resize