Chat with us, powered by LiveChat

News & Events Updates

5 Film Paling Horor Versi Auri

Monday, 25 June 2012

5 Film Paling Horor Versi Auri

Walahhh…dapet tema dari team klo tema minggu ini adalah bahas segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia setan setan… seremmmm…bikin takut aje…tapi saya merasa tertantang..sebagai seorang cowo sejati tidak boleh takut..hahaha..okay kali ini mau bahas ini aja ah 5 film terserem yang pernah ditonton selama ini…siapkan jantung anda pemirsa…karena bisa saja ketika anda membaca artikel ini di belakang anda ada yang sedah menemani anda…hiiiiiihiiiihiiiii ( ketawa ala setan )

5. Shutter

Yup siapa yang udah pernah nonton film ini dan ketika anda ngerasa pegel2 di pundak langsung kepikiran klo ternyata di pundak anda ada setannya..hiiiiiii….sampe sekarang jug ague masih parno klo pegel2 di pundak..kepikirannya kesana..takut ada yang nyangkol..hahaha

4. Ju – on

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……itulah suara si anak kecil putih setiap dia mau datengin korbannya…dulu waktu masih ade gua kecil paling takut klo denger suara aaaaaaaaaaaaaaa yang gua sengaja keluarin buat takut takutin dia…hahaha..lagsung nangis n laporan ke emaknye..yup ,menurut gua film ini emang fenomenal….

3. Paranormal Activity Series

Pertama kali nonton film ini yang kesatu..dari awal sampe akhir cuma bisa tahan nafas aje..rasanya kaya kita ngalamin sendiri kejadian ini…deg deg an…kira kira apa yang akan terjadi lagi ya, besoknya apa ya..tau tau jegerrrr..pintu nutup lah, dsb…hiiiiiii…so scary…

2. 4BIA

No dua menurut saya film yang sampe sekarang serem itu film 4bia..yang di bagian pesawatnya itu loh…behhhh…saya rasa yang udah nonton juga setuju film ini patut diberikan judul film terserem..gimana ga coba..di pesawat segede itu ditemenin ma setan yang penuh dengan pembalasan dendam…hiiiiii…scaryyy

1. JELANGKUNG

Ya…saya taroh film ini di tempat pertamaaaaa, karena apa..ya karena menurut saya film ini sempet heboh waktu itu dan emang berhasil bikin ga bisa tidur beberapa hari…the first indo horror yang berhasil lah klo boleh dibilang sebelum terkontaminasi dengan racun racun najis yang ada…hahaha…

Nah itu dia 5 film terhoror versi Auri…bagi yang ga berani nonton mending gausah nonton lah..tapi bagi yang berani silahkan nonton…btw hati2 di belakang anda ada apa thu…….hiiiiiiiihiiiihiiiihiiiii…..

Damn bulu kuduk merinding sendiri nih..udah dulu ya pemirsa..caoooooo….
Berdoa dulu ah…^_^

Flux - Graphic Design Jakarta
Green Lake City Ruko Crown blok L 29
Tangerang 15147
  • Follow Us
Font Resize